Berita

Peduli Sesama, KPS FH UHO Gelar Sahur On The Road dan Sambangi Panti Asuhan

Kendari, Kendarikini.com – Komunitas peradilan semu (KPS) Fakultas Hukum (FH) Universitas Haluoleo (UHO) Kendari menggelar kegiatan Sahur On The Road (SOTR) di Kecamatan Mandonga, Kemaraya dan Baruga tidak hanya itu mereka juga menggelar Bakti Sosial di panti asuhan Al-Ikhlas yang terletak di kelurahan Baruga kecamatan Baruga kota Kendari, Minggu 2 Mei 2021.

Ketua KPS FH UHO Masail Mawakif mengatakan, kegiatan SOTR ini baru pertama kali di lakukan sepanjang KPS FH UHO berdiri yang biasanya hanya berbagi di Panti Asuhan, tetapi tahun ini dengan konsep dengan berbeda.

“Sahur On The Road yang dilaksanakan kali ini disertai dengan sahur bersama dengan anak yatim di panti asuhan al-ikhlas dan memberikan donasi kepada Panti Asuhan yang dikumpulkan oleh anggota KPS selama beberapa waktu yang lalu,” kata Masail.

Masail juga berharap kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah bagi anggota KPS FH UHO semua dan menjadikan anggota KPS menjadi lebih baik kedepannya.

Senada dengan hal tersebut Ketua Panitia Fithrotin Nisa’salsabila, berharap dengaan adanya kegiatan Ramadhan Fest ini kita lebih mempedulihkan antar sesama umat manusia apa lagi di bulan yang penuh berkah ini dan semoga kegiatan yang kami lakukan ini bisa menjadi contoh para organisasi lain ataupun masyarakat.

Sementara itu Sekretaris Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas Baruga Kendari Dedi mengatakan kegiatan yang di lakukan KPS FH UHO ini tentunya sangat memiliki nilai dan manfaat untuk adik-adik di Panti Asuhan dan semoga merupakan nilai ibadah di mata Allah SWT.

“Jangan berhenti disini untuk berbuat kebaikan karena kebaikan merupakan perbuatan positif bagi orang lain dan semoga kami bisa di pertemukan di lain waktu lagi,” tutup Dedi.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button