Pelepasan 2 Pensiunan Anggota Polri, Polres Konawe Gelar Upacara Purna Bhakti

0

Konawe, Kendarikini.com – Kepolisian Resor (Polres) Konawe menggelar upacara Purna Bhakti guna melepas dua orang pensiunan anggota Polri, Selasa (31/8).

Dua anggota Polri yang dilepas karena telah melampaui masa pengabdiannya yaitu AKP (Purn) Alboin Lubis dan AKP (Purn) H.Sampara.

Kapolres Konawe, AKBP Wasis Santoso .SIK mengatakan pengabdian kedua purnawirawan tersebut merupakan pengabdian tanpa cacat selama menjalankan tugas sebagai anggota polri aktif di wilayah Polres Konawe. Keduanya kemudian mendapat penghormatan dari seluruh anggota polisi yang bertugas.

“Upacara Purna Bhakti pada hakikatnya merupakan penghargaan tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun,” ungkap AKBP Wasis kepada awak media.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Wasis juga mengungkapkan ucapan terimakasih terhadap dua orang pensiunan purnawirawan ini karena mengakhiri masa abdinya dengan berbagai prestasi di Polres Konawe.

“Kami ucapkan terimakasih atas pengabdian dua pensiunan purnawirawan kebanggaan kami di Polres Konawe, mereka berdua banyak menorehkan prestasi dalam hukum,” pungkasnya.

Sementara AKP (Purn) H. Sampara mengaku terharu dan bangga atas giat pelepasan tersebut, sebab ia mengaku tidak menyangka akan di lepas dengan cara membanggakan.

“Mudah-mudahan kedepannya bisa semakin lebih berkembang lagi, tentunya bekerja dengan baik dan disiplin,” tutupnya.

Laporan : Muhammad Fachrul Abqory
Editor : Al-Faruq

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini