Berita

Pemerhati TVRI Di Sultra Kecewa Ternyata Dewas Tidak Melihat Track Record Dirut Baru TVRI

Kendari, Kendarikini.com – TVRI adalah televisi milik pemerintah dan seluruh masyarakat Indonesia. Masyarakat yang dibuat risih dengan kisruh TVRI semenjak pemecatan Helmi Yahya dan 3 direksi lainya berbuntut dengan pilihan dewas mengangkat Imam Brontoseno sebagai dirut TVRI pengganti Helmi yahya. Berita ini menjadi viral dan trending di media sosial dengan hastag #boikottvri, (29/5).

Pemerhati TVRI di Sulawesi Tenggara Alamsa mengatakan kami sangat kecewa dengan pilihan dewas, padahal masih banyak pilihan lainnya jika memang HY diganti, apalagi HY cs sedang melakukan perlawan hukum dengan PTUN.

“Kami cukup senang melihat kemajuan TVRI semenjak TVRI dipimpin oleh seorang Helmi yahya, bukan hanya terasa dipusat tayangannya tetapi kami yang didaerah yang sering meninjau program tayangan TVRI sulawesi tenggara sangat bervariatif, Sebagai pemerhati Televisi dan juga aktivis sangat menyayangkan keputusan Dewas yang semena – mena terhadap TV milik publik ini dan mengimbau Presiden Jokowidodo memecat dewan pengawas yang tidak clean and clear memilih dirut yang tidak jelas prestasinya. Dalam hal ini publik akan meminta pertanggung jawaban dewan pengawas LPP TVRI” jelas Alamsa yang juga mantan komisioner KPID periode 2016 – 2019

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button