Berita

Pemuda Kendari Berbagi Makanan Untuk Masyarakat Yang Bertahan Dirumah Cegah Covid-19

KENDARI- Beberapa Pemuda kota kendari berbagi makanan untuk masyarakat yang masih bertahan dirumah, semejak munculnya covid-19 atau lebih dikenal corona. (27/3)

Kahar Mapasomba salah satu yang menginisiasi kegiatan ini mengatakan makin hari penyebaran virus makin menggelisahkan, Kita tidak tahu sampai kapan, Hanya saling menjaga dan saling mengingatkan yang bisa kita lakukan. Hingga tanpa sadar kebutuhan bahan makin berkurang.

“Sehingga merangsang beberapa pemuda untuk melakukan Gerakan Kendari Berbagi Bahan Makanan, Ini merupakan salah satu upaya untuk mengapresiasi untuk mereka yang masih bertahan dirumah masih,” ucapnya saat dihubungi via WhatsApp

Kegiatan ini dinahkodahi oleh Kahar mappasomba dan Irianto Ibrahim. Adapun yang menjadi Relawan Pengantar yaitu Ahmad Ridwan Wanderer, Adi Putra, Rif’at Hidayat, Ananda Taff, Rahmad Adianto, Ibong, Mbeng, dan Ishak Yusuf.

Di tempat yang berbeda ridwa saat dihubungi via WhatsApp mengatakan
“Mari kita di rumah saja, Jaga jarak, Itu anjuran pemerintah Kita ikut dan patuh, jangan kapatuli, tetap saling menjaga dan saling mengingatkan.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button