Berita

Pemuda Lira Apresiasi Bupati Konut, Beri BLT Mahasiswa Ditengah Covid-19

Kendari, Kendarikini.com – Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Sulawesi Tenggara mengapresiasi langkah yang dilakukan Bupati Konawe Utara Ruksamin, beri Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke mahasiswa ditengah Pandemi Covid-19, (27/5).

Pasalnya ditengah Pandemi Covid-19 mahasiswa tidak bisa kuliah seperti biasanya diharuskan mengikuti kuliah online yang mengakibatkan kebutuhan paket datanya meningkat.

Ketua Pemuda Lira Sultra Alvian Pradana Liambo, SH, MH mengatakan langkah yang dilakukan Bupati Konut Ruksamin yang memberi BLT ke mahasiswa ditengah Pandemi Covid-19 perlu di apresiasi bersama.

“Langkah yang dilakukan Bupati Konut Ruksamin mesti kita apresiasi bersama, pasalnya dilakukan ditengah Covid-19, yang dimana mahasiswa diharuskan mengikuti kuliah online yang mengakibatkan kebutuhan paket datanya meningkat” jelasnya.

Lanjutnya ia menambahkan langkah yang dilakukan Bupati Konut mesti dijadikan contoh Kepala Daerah lainnya dan harapannya dapat diikuti oleh Kepala Daerah lainnya dalam membantu mahasiswanya ditengah Pandemi Covid-19.

“Besar harapan saya langkah yang dilakukan Bupati Konut dapat dijadikan contoh dan diikuti Kepala Daerah lainnya” ujarnya.

Dalam hal demikian, Saya meyakini bahwa Bupati Konut sudah paham tentang pentingnya digitalisasi, dan kedepan akses telekomunikasi dan Internet dapat dirasakan semua lapisan masyarakat di Kabupaten Konut

“Yakin dan percaya, jika inovasi terus dilakukan oleh Bupati Konut, maka pembangun bertahap dan berkelanjutan akan cepat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Konut” tutupnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button