Politik

Pemuda Lira Sultra : PAW Gerindra Dapil Sultra Mesti di Isi Kader Yang Loyal

Kendari, Kendarikini.com – Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Sultra berharap Pengganti Antar Waktu (PAW) Partai Gerindra Daerah Pemilihan Sulawesi Tenggara (Dapil Sultra) mesti di isi kader yang loyal, (4/4).

Ketua Pemuda Lira Sultra Nisar fachry Adam, SE, ME, mengatakan saya yakin kemungkinan besar jauh pada haerul saleh, hal ini dikarenakan bahwa loyalitas dan integritas HS terhadap Partai Gerindra

“Pemilihan gubernur kemarin telah jelas membuka mata masyarakat sultra dan kader Gerindra secara keseluruhan di sultra begitu pun dengan DPP partai Gerindra di mana partai Gerindra pada saat itu mengusung pasangan Asrun-Hugua sebagai calon Gubernur Sultra,” jelasnya saat dihubungi via telepon

Lanjutnya tentunya ketika pada saat partai Gerindra menyatakan dukungan kepada salah satu pasangan calon gubernur maka sebuah keharusan kader partai Gerindra untuk mengikuti intruksi partai dan mejalankanintruksi partai itu tersebut.

“Tetapi lain dengan HS ketika partai yang berlambang kepala burung Garuda ini di bawah pimpinan Prabowo Subianto mengeluarkan surat dukungan kepada Asrun-Hugua sebagai Calon Gubernur Sultra mala HS dengan terang-terangan mendukung pasangan gubernur lain diluar dari usungan partai Gerindra hal ini sudah mencoreng nama baik partai Gerindra teekhususnya di Sultra,” ungkapnya.

mengutip pernyataan HS di salah satu Media online saat Masa Pilgub 2018 Zonasultra (10/1/2018) “Ini merupakan kewajiban saya untuk menghormati orang tua saya. Saya sudah anggap pak Rusda orang tua saya. Hubungan emosional kami sudah lama terjalin,”

“Bahwa apa yang dilakukan HS spada saat itu bagian dari penghianat partai . Haerul saleh tidak punya loyalitas terhadap partai Gerindra sehingga dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) harus benar-benar kader berintegritas yang lebih mengdepankan kepentingan Partai di banding kepentingan kelompok dan pribadinya itu sendiri,”tutupnya.

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button