Berita

PSM Lawan Dampak Covid-19 Dengan Berbagi Sembako

Kolaka, kendarikini.com – Organisasi Kemahasiswaan Pusat Study Sosial Mahasiswa (Psm Kolaka) Melawan Dampak Covid-19 Dalam rangka menyambut DIES NATALIS Pusat Study Sosial Mahasiswa Ke-8 Tahun 2020 dengan menyalurkan paket sembako kepada warga yang kurang mampuh di kec Kolaka Kabupaten Kolaka,(18/4).

Kegiatan penyaluran paket sembako di pimpin langsung Oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat, Pusat Study Sosial Mahasiswa (Dpp Psm Kolaka) Ramadan dan di dampingi Sekretaris Jenderal Dpp Psm Kolaka Ichal Novrizal Ramli, Bendahara Umum Dpp Psm Kolaka Hidril Haris, Ketua Umum Dewan Pengurus SRIKANDI Psm Kolaka Fitria Wardi Ningsi, Sekertaris Jenderal Faradiba Rahmanisa dan Pengurus lainnya serta Kader Psm Kolaka,(17/4).

Sebanyak 78 paket sembako diserahkan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat, Pusat Study Sosial Mahasiswa (Dpp Psm Kolaka) Ramadan kepada masyarakat Kecamatan Kolaka Kab. Kolaka.

”Penyaluran paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian sosial menyikapi adanya dampak Virus Corona (Covid-19) dan sekaligus untuk menyambut Hari Jadi Organisasi Tercinta Kami Pusat Study Sosial Mahasiswa (Psm Kolaka) Yang Ke-8 Tahun 2020 yang jatu pada (19/4), dalam pendistribusian paket sembako ini kami utamakan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan bantuan,” ucap Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat, Pusat Study Sosial Mahasiswa (Dpp Psm Kolaka) Ramadan.

Ramadan Menambahkan, bahwa sekitar 78 Kepala Keluarga di keluarga di Kecamatan Kolaka Kab. Kolaka kita berikan paket sembako sesuai dengan hasil pendataan rekan rekan Dpp Psm Kolaka.

”Ada 78 keluarga yang kita berikan paket sembako. Semoga bantuan ini bisa bermamfaat bagi yang betul–betul membutuhkan” tutupnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button