Berita

PT. Bososi Pratama Bersama Tamalaki Salurkan Bantuan Ditengah Covid-19

Kendari, kendarikini.com – Bentuk aksi kemanusiaan oleh keluarga besar Tamalaki Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama PT. Bososi Pratama menyalurkan bantuan paket sembako kepada ratusan warga ditengah dampak dari pandemi Covid-19, (19/5).

Penyerahan bantuan paket sembako berupa beras 5 ton (1000 paket), mie instan 100 dos, minyak goreng 200 liter dan gula pasir 200 kg, itu diserahkan Burhanuddin S.Pd didampingi Ekhy dan Darwis selaku tim perwakilan PT Bososi Pratama kepada keluarga besar Tamalaki Sultra untuk disalurkan kepada masyarakat sulawesi tenggara.

Perwakilan PT. Bososi Pratama Burhanudin, S.Pd mengatakan ditengah wabah covid-19 kita mesti bersama-sama untuk saling membantu masyarakat yang saat ini dalam kesusahan.

”Dampak dari wabah covid-19, keluarga besar Tamalaki Sultra bersama PT Bososi Pratama menyerahkan sejumlah paket sembako kepada masyarakat sulawesi tenggara untuk meringankan beban ekonomi ditengah mewabahnya Covid-19,” jelas Burhanuddin, S.Pd dan akrab dipanggil Bang Jo.

Berdasarkan pantauan awak media ini, penyaluran paket sembako terlihat ratusan masyarakat sangat antusias dengan memakai masker dalam antrian guna menerima bantuan. Kegiatan tersebut berlangsung dijalan KS Tubun Baruga, Kota Kendari. Dan kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan sembako untuk Lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) Al Ikhlas Baruga Kota Kendari.

Sementara itu, ketua Tamalaki Sultra Alfian Anas,SH mengatakan, keluarga besar Tamalaki Sultra bersama perusahaan PT Bososi hadir dalam meringankan beban ekonomi bagi sejumlah masyarakat sulawesi tenggara di bulan ramadhan dengan memberi bantuan paket sembako.
Menurut Alfian Anas,SH, bantuan paket sembako untuk menjaga kesinambungan kehidupan masyarakat ditengah dampak penyebaran dan penularan virus corona di Sulawesi Tenggara.

“Kami keluarga besar Tamalaki Sultra dan PT Bososi Pratama. Dengan harapan, semoga paket bantuan di bulan ramadhan ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat yang telah menerimanya” harapnya.

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button