Kendari

Sahabat Sedekah Kendari Salurkan Donasi untuk Palestina

Kendari, Kendarikini.com – Organisasi Sahabat Sedekah Kendari (SSK) menyerahkan bantuan untuk Palestina melalui organisasi aksi tanggap cepat (ACT) di sekretariat ACT yang terletak di jalan tunggala kelurahan anawai kecamatan wua wua Kota kendari pada Selasa 25 Mei 2021.

Ketua SSK Wawan mengatakan bahwa pihaknya telah menyalurkan hasil donasi yang di kumpulkan dalam kurun waktu kurang lebih satu Minggu melalui organisasi ACT dan MRI.

“Kegiatan hari ini adalah penyerahan hasil donasi untuk saudara saudara kita yang ada di Palestina Dan Donasi yang terkumpul selama kurang lebih satu Minggu sebanyak 11 juta rupiah dan akan di salurkan di Palestina melalui ACT dan MRI,” kata Wawan.

Wawan juga berharap apa yang mereka salurkan tersebut bisa sedikit banyak membantu meringankan beban saudara saudara di Palestina.

“Harapannya semoga kegiatan yang di lakukan oleh sahabat sedekah kendari bisa membantu meringankan sedikit banyak dari beban saudara saudara kita di Palestina dan semoga juga semua yang berpartisipasi dalam kegiatan ini bisa menjadi amal jariyah buat dirinya,” pungkasnya.

Senada dengan hal itu Ketua Umum MRI ACT Sultra Aswar Samaila mengatakan pihaknya merasa senang bisa berkolaborasi dengan sahabat sedekah kendari dalam kegiatan kemanusiaan seperti ini.

“Kami senang dan bahagia atas kolaborasi Sahabat Sedekah Kendari dengan MRI ACT Sultra dengan menitipkan donasi untuk rakyat Palestina sejumlah 11 juta rupiah,” kata Aswar saat di hubungi via WhatsApp.

Pihaknya juga berharap semoga donasi masyarakat kota kendari lewat SSK bisa memberikan semangat perjuangan kepada rakyat Palestina dan semoga dukungan rakyat Indonesia bisa membawa kemerdekaan bagi Palestina.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button