Pemerintahan

Sambut HUT ke-190 Kota Kendari, Pemkot Bareng PSMTI Sultra Bagikan 500 Paket Sembako

Kendari, Kendarikini.com – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kota Kendari yang ke 190 tahun pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulawesi tenggara (Sultra) Bersama pemerintah kota Kendari mendistribusikan sebanyak 500 paket sembako di kecamatan kendari barat pada Jumat (07/05/2021).

Walikota Kendari Sulkarnain Kadir mengapresiasi kepada PSMTI sebab, PSMTI selalu mensupport Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari.

“Hari ini kita dengan saudara saudara kita masyrakat Tionghoa yang ikut berpartisipasi dalam rangka ulang tahun kota Kendari mereka berbagi sembako ke masyarakat dan kami memfasilitasi,” kata Sulkarnain.

Tidak hanya itu politisi PKS ini juga berharap hal hal seperti ini terus di tumbuhkan antara yang berpunya itu berbagi kemudian Momen momen ulang tahun kota seperti ini.

“saya kira momen yang penting kemudian untuk kita merajut kebersamaan mensolidkan satu dengan yang lain supaya kita bisa membangun kota Kendari kedepan agar bisa lebih membanggakan sejajar dan setara dengan daerah lain seluruh Indonesia,” pungkasnya.

“Kurang lebih 500 paket sembako ini di bagikan kepada masyarakat semoga masyrakat yang menerima, apa lagi ini suasana mau lebaran jadi sebesar apapun yang di berikan kepada mereka tentu itu sangat bermanfaat bagi mereka,” tutup orang nomor satu di kota lulo tersebut.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button