Satgas Covid-19 Grebek Arena Sabung Ayam, Dua Oknum Polisi di Bombana Terlibat Main

0
207

Bombana, Kendarikini.com-
Satuan Petugas (Satgas) Covid-19 Desa Mulaeno Kecamatan Poleang Tengah melakukan penggrebekan arena sabung ayam bangkok didusun sumpang salo yang bertempat digudang kopra milik pengusaha kopra berinisial S, Minggu 3 Mei 2020.

Diduga dua oknum anggota Polisi Sektor (Polsek) Poleang Barat dan Polsek Poleang yang masing-masing merupakan Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) turut terlibat dalam sabung ayam.

Kepala Desa Mulaeno, Suhelmi mengatakan, pengrebekan arena sabung ayam yang dipimpin ketua tim Satgas Covid-19 desa Mulaeno itu menguak tercorengnya institusi kepolisian di kabupaten Bombana khususnya daerah Poleang. Pasalnya, pengayom masyarakat yang seharusnya memberikan contoh baik justru ikut terlibat dalam perbuatan yang tidak terpuji.

“Bulan suci ramadhan ini seharusnya diisi hal-hal yang positif. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 pemerintah sudah menghimbau untuk kita tetap dirumah dan tidak membuat keramaian apalagi itu jelas dalam maklumat Kapolri,” ucap Suhelmi kepada awak Kendarikini.com.

Ia mengatakan, oknum Polisi yang terlibat sabung ayam itu telah berada dilokasi sejak pukul 17.30 WITA, sedangkan penggrebekan arena sabung ayam dilakukan pada pukul 20.30 WITA.

Atas nama masyarakat desa Mulaeno, ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam tindak lanjut penanganan perkara tersebut, utamanya Kapolres Bombana, Kapolda Sultra, serta Babinsa dan Babinkantib desa yang turut mendampingi tugasnya.

“Semoga kejadian ini tidak terulang lagi di tempat lain dan menjadi pelajaran berharga untuk semua jajaran kepolisian agar dapat bekerja sesuai tugasnya, yakni mengayomi masyarakat bukan malah membuat keributan,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here