Peristiwa

Sebuah Truk Terjebak di Jembatan Konawe, Polisi Himbau Masyarakat Berhati-hati

Viral Video Sebuah Truk Terjebak di Jembatan Putus di Konawe

KONAWE – Dalam video yang diterima Tim Kendarikini nampak sebuah truk terjebak di Jembatan yang dibuat seadanya oleh masyarakat.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Tim Kendarikini, sebelum adanya jembatan swadaya masyarakat jalan tersebut tersambung, namun sampai hari ini tak kunjung ada perbaikan.

Masyarakat sekitar dan pengguna jalan dalam video tersebut sangat berharap pemerintah dapat memperhatikan jalan tersebut.

Terkait persoalan tersebut Waka Polres Konawe Kompol Selam menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati saat melewati jalur tersebut.

“Yang bertugas pasang rambu-rambu dari perhubungan, Polisi hanya membantu masyarakan serta memberikan himbauan secara lisan,” katanya saat dihubungi via WhatsApp.

“Di Kecamatan Asinua, Jalan yg jurusan abuki yng mengarah latoma kan termasuk jalan provinsi jadi rusak terus, Masuk desa Lasada mas kecamatan asinua, disana masih Pospol,” tambahnya.

Pihaknya juga berharap agar Pemerintah Provinsi khususnya lebih memperhatikan kondisi jalan tersebut.

“Seharusnya pemerintah provinsi memperhatikan jalan tersebut, dan kalau bisa disampaikan juga ke Pemda,” pungkasnya. (KK***)

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button