Seorang Ibu Rumah Tangga di Kolaka Nekad Edarkan Narkoba

0
411

Kolaka, Kendarikini.com – Satres narkoba polres Kolaka berhasil mengamankan seorang ibu rumah tangga yang berinisial J (36) tahun yang nekad mengedarkan narkotika jenis sabu di kabupaten Kolaka, penangkapan ini juga dipimpin langsung oleh kasat reserse narkoba polres Kolaka IPTU MUH.ALWI AKBAR, S.H.,M.H. Selasa 12 Januari 2021.

Kasat reserse narkoba polres Kolaka IPTU MUH.ALWI AKBAR, S.H.,M.H. mengatakan
Pada hari selasa tanggal 12 januari 2021 sekitar pukul 23.30 wita bertempat di jalan baypas BTN Puri Alam Mekongga No.7  Kel.Tahoa Kec.Kolaka Kab.Kolaka personil Sat Narkoba Polres Kolaka telah melakukan penangkapan terhadap Sdri J Yang mana pada saat dilakukan penangkapan dan kemudian dilakukan penggeledahan org tersebut ditemukan ada memiliki, menguasai atau menyimpan barang yg diduga Narkotika jenis Shabu selanjutnya pelaku dan barang bukti di amankan petugas Satresnarkoba di Polres Kolaka untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami berhasil mengamankan 1 orang yang diduga melakukan tindak Pidana setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan atau menguasai serta menyediakan narkotika golongan I bukan tanaman atau penyalagunaan narkotika golongan 1 bagi diri sendiri dan pemufakatan jahat, sebagaimana yg dimaksud dalam pasal 114 ayat (2) Subs Pasal 112 ayat (2) lebih UU RI. No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” jelas Alwi.

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa
1 buah dompet kecil warna merah yang didalamnya berisikan 3 shaset plastik klip bening yang masing-masing berisikan butiran kristal bening yang di duga narkotoka jenis Shabu, 1 unit timbangan digital warna hitam, 1 Buah tas kotak warna kuning yang didalamnya berisikan, 1 sashet plastik klip bening sedang yang didalamnya terdapat 10 sashet plastik klip bening yang masing masing berisikan butiran kristal bening diduga narkotika jenis shabu dan 23 sashet kosong beserta 1 buah sendok yang terbuat dari pipet warna kuning yg salah satu ujungnya dibuat runcing dan total sabu yang di amankan seberat 52,4 gram.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut si tersangka di giring ke polres Kolaka dan akan melakukan pengembangan ke bandar yang lebih besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here