Berita

Srikandi PSM Kolaka Berbagi Takjil Ditengah Wabah Covid-19

Kolaka, Kendarikini.com – Ditengah pandemi Corona virus desease 2019 ( Covid-19),Dewan Pengurus Srikandi Pusat study sosial mahasiswa (DP SRIKANDI PSM KOLAKA) kembali melaksanakan Bhakti Sosial ( Bhaksos) dengan membagikan bantuan barupa takjil, nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu, (08/05).

Baksos ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan demi membantu masyarakat khususnya kolaka dalam meringankan beban di tengah pandemi covid-19

“Yang menjadi target yakni masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek,tukang becak,dan pengendara jalan yang sedang berkendara” ungkap ketua umum dewan pengurus srikadi PSM Kolaka.

Fitria mengatakan, pembagian bantuan tersebut dilaksanakan dengan mendatangi masyarakat yang sedang berkendara dan para tukang ojek dan becak yang sedang berada disekitaran jl.pramuka.

“Jadi yang kita bagikan berupa 100 takjil dan nasi bungkus atau nasi kotak” ungkapnya.

Kata dia, bantuan ini merupakan program kerja dari DP Srikandi PSM KOLAKA. Tujuannya tak lain untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

“Kita bagikan dibeberapa titik, yang memang disitu banyak tukang ojek,becak yang sedang kumpul, Kami juga berharap semoga pandemi covid-19 segera berahir dan kita semua dapat melakukan aktifitas seperti biasa lagi” tutupnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button