Pemerintahan

Sulkarnain Bawa IPM Kota Kendari Masuk 5 Besar Nasional

Kendari, Kendarikini.com – Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Kendari tahun 2020 meningkat sebesar 0,67% Menjadi 83,53% jumlah tersebut meningkat dibandingkan tahun sebelumnya (2019) yang hanya 82,86%, (29/4).

Walikota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan IPM Kita masuk 5 besar nasional tentu ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh OPD lingkup kota Kendari.

“Alhamdulillah IPM kita masuk 5 besar tentu ini hasil kerja keras kita semua mudah mudahan ini bisa kita pertahankan karena ini menunjukkan apa yang kita kerjakan selama ini bisa memberikan hasil yang optimal dan yang paling penting bisa di rasakan oleh masyarakat,” kata Sulkarnain.

Politisi PKS ini juga menambahkan indikator yang menjadi penilaian Pelayanan pendidikan kita termasuk kesehatan kita infrastruktur kita dasar yang kita hadirkan ternyata itu membuat penilaian terkait dengan ipm ini menjadi meningkat.

“Akhirnya juga memberikan poin terhadap angka harapan hidup kita di kota Kendari yang Alhamdulillah di atas rata rata nasional jadi 73 tahun makanya saya sempat bercanda kalau pensiun dan ingin hidup nyaman tinggal aja di Kendari,” tutupnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button