Ekonomi-Bisnis

Terpilih Secara Aklamasi, Sasmita Bakal Rangkul Semua UMKM di Kendari

KENDARI – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kota Kendari melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) untuk masa bakti 2021-2024 di salah satu Hotel di Kota Kendari, Kamis 2 Desember 2021.

Dalam momen tersebut Sasmita Sugiardi terpilih secara aklamasi, Sasmita pun bakal merangkul semua Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Kendari bahkan pihaknya bakal mencetak sebanyak-banyaknya pengusaha muda.

“Langkah pertama yang bakal kita lakukan adalah merangkul semua pelaku UMKM di kota Kendari, Kedua kita cetak sebanyak-banyaknya pengusaha muda dan kita maintenance melalui edukasi-edukasi,” katanya.

Sasmita pun optimis dengan BPC HIPMI Kota Kendari dibawah kepemimpinannya, ia akan melakukan beberapa kiat khusus.

“Selama ini kan para pengusaha saling bersaing dan terkadang saling menjatuhkan, dan pola tersebut kita rubah sekarang itu eranya kolaborasi,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua BPC HIPMI Sultra Suciati Suaib Saenong berharap kepada kepengurusan baru dapat mengibarkan Panji-panji HIPMI di Kota Kendari.

“Saya berpesan untuk menjaga amanah ini sebaik-baiknya dan jangan lupa untuk berkolaborasi dengan Pemerintah,” harapnya.

Selain itu Walikota Kendari Sulkarnain Kadir yang turut hadir dan membuka kegiatan mengapresiasi momen Musda tersebut dan berharap dapat memberikan sumbangsih untuk daerah.

“Kota berharap dibawah kepemimpinan yang baru HIPMI dapat berkontribusi banyak untuk daerah, selain itu kami juga akan mensupport HIPMI Kota Kendari,” ujarnya.

Untuk diketahui kegiatan tersebut juga dihadiri anggota HIPMI Kota Kendari dan Forkopimda.*****

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button