Berita

Yudhi Mahardika Center Berbagi Ditengah Covid-19 Dapat Respon Positif Dari Masyarakat

Kendari, kendarikini.com – Aksi peduli lawan wabah virus corona Covid-19 yang di inisiasi oleh Yudhi Mahardika Center dengan melakukan kegiatan kemanusiaan berbagi Masker dan Handsanitizer mendapat antusias tinggi dari masyarakat, (6/5).

Maldin (30) salah satu masyarakat kelurahan Bonggoeya yang mendapatkan bantuan mengatakan terimakasih kepada Pak Yudhi dan timnya ditengah Wabah virus Corona mampu melihat apa yang saat ini dibutuhkan masyarakat.

“Saya sebagai salah satu masyarakat merasa terbantu dengan bantuan masker dan handsanitizernya yang saat ini begitu diperlukan oleh masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona” jelasnya

Senada dengan Itu Di tempat yang berbeda warniati (50) mengatakan bantuan yang diberikan kepada kami masyarakat adalah bantuan yang sangat dibutuhkan saat ini untuk mencegah penyebaran Corona.

“Saya bangga mempunyai anggota DPRD seperti ini yang peka terhadap masyarakat, selain membantu Masker dan Handsanitizer, Timnya juga menanyakan keluhan di lingkungan kami” ucapnya.

Senada dengan hal ini saat di konfirmasi via WhatsApp Direktur Yudhika Mahardika Center Andi Muhammad Hasgar, SH, MH, mengatakan bantuan yang di lakukan sudah berjalan selama kurang lebih sebulan, beriringan dengan semakin meningkatnya Penyebaran Covid-19 di Kota Kendari

“Hingga saat ini Tim Yudhi Mahardika Center masih berjalan Door to door untuk mendistribusikan bantuan Masker dan Handsanitizer untuk membantu yang dibutuhkan masyarakat Kendari saat ini dan menanyakan perihal keluhan masyarakat dilingkungannya untuk menyerap aspirasi masyarakat” paparnya.

Lanjutnya Ia mengatakan dari hasil penyerapan aspirasi dari masyarakat Kendari di beberapa kelurahan kebanyakan mengeluhkan ada beberapa permasalahan yang dikeluhkan masyarakat.

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button