Berita

Yudhianto Mahardika Jemput Aspirasi Rakyat Dengan Protap Covid-19

Kendari, Kendarikini.com – Taati Prosedur tetap (Protap) Covid-19, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) dari Fraksi Gerindra Yudhianto Mahardika menjemput Aspirasi masyarakat, (3/6).

Yudhianto Mahardika SH, Anggota DPRD yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) kendari kali ini melakukan Resesnya di kelurahan Gunung jati, kecamatan Kendari.

Ditengah Covid – 19, YudhiantoMahardika SH melakukan Reses sebagai media menjaring aspirasi masarakat, namun karna dalam situasi Covid – 19 teknis pelaksanaanya dirubah mengikuti protap yang telah ditetapkan pemerintah, sebelum masyarakat mengikuti Reses terlebih dahulu dibagikan masker, handzeniteser serta melalui Box sterilisasi dan di dampingi oleh Gugus tugas Covid-19.

Politisi Partai Gerindra, Yudhianto Mahardika SH, mengatakan demi menjemput aspirasi masyarakat, ditengah Covid – 19 kita tetap laksanakan reses, namun pelaksanaanya tetap sesuai standar Covid-19 pemerintah.

Reses pun disambut baik oleh masyarakat sekitar, hal tersebut terlihat dari antusias masyarakat menyampaikan aspirasinya melalui kotak aspirasi yang telah disediakan oleh Panitia Reses Yudhianto mahardika.

Dalam Kotak Aspirasi, masyarakat mengemukakan aspirasinya diantaranya mengenai, Pembuatan Drainase, Pengaspalan jalan, dan penataan perumahan pemukiman.

“Kami akan memperjuangkan apa yang telah menjadi aspirasi masrayakat untuk dilaksanakan seperti apa yang diharapkan masyarakat” jelasnya.

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button