Sinergitas TNI POLRI, Polres Konsel dan Kodim Laksanakan Halal Bihalal Bersama

Konawe Selatan – Sinergitas TNI Polri bukan hanya slogan tapi hal tersebut dibuktikan Polres Konsel dan Kodim 1417 Kendari yang menggelar halal bihalal secara bersama.

Diketahui sebelumnya juga TNI Polri diwilayah Kabupaten Konsel beberapa kali melakukan kerjasama dalam menciptakan suasana kantibmas di masyarakat.

“Sinergitas TNI – Polri harus tetap kita pupuk dalam rangka menjaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia , baju boleh berbeda tetapi tujuan kita sama yakni menciptakan situasi keamanan yang kondusif,” ucap AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si.

Bertempat di lapangan apel Polres Konawe Selatan ( Konsel ) dilaksanakan apel bersama TNI – POLRI dalam rangka halal bihalal hari raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M. Dalam arahanya , Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si yang didampingi langsung oleh Pabung Kodim 1417 Kendari Letkol Abdullah M bersama Danpos AL Torobulu Kapten Mardin , mengatakan bahwa anggota TNI dan Polri harus tetap solid dalam segala situasi dan tetap menjaga sinergitas guna menjaga keamanan yang konfusif khususnya diwilayah NKRI terkhusus di Kab. Konsel.

Sementara itu, Pabung Kodim 1417 Kendari Letkol Abdullah M , dalam arahanya mengatakan bahwa TNI – Polri adalah garda terdepan dalam menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia dari segala bentuk ancaman yang akan memecah persatuan dan kesatuan.

“Kita adalah garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI , untuk itu kita harus tetap Solid dan bersinergi dan hal itu sesuai dengan apa yang telah diperintahkan oleh Panglima TNI dan Kapolri ,terlebih lagi saat ini adalah tahun politik yang tidak menutup kemungkinan banyak oknum oknum yang akan memecah belah TNI – Polri,” kata Letkol Abdullah M.

Untuk diketahui usai melaksanakan Apel bersama, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK , M.Si bersama – sama seluruh anggota TNI – Polri yang hadir pada pelaksanaan Halal Bihalal saling berjabat tangan yang menambah keakraban dan sinergi. Dalam pelaksanaan halal bihalal tersebut, dihadiri oleh Pejabat Utama , Kapolsek Jajaran dan seluruh personel Polres Konsel serta TNI dari anggota Koramil yang ada di Kab. Konsel serta anggota Pos AL Torobulu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker