Program Sapu Bersih Korem 143 Halu Oleo, Kali Ini Sasar Masjid Al-Kautsar Kendari

Kendari – Program sapu bersih yang rutin dilaksanakan Korem 143/HO kali ini dilaksanakan di Masjid Al-Kautsar Kendari, Jl. H Abdullah Silondae Kel. Korumba Kec. Mandonga Kota Kendari.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya di Kendari, Sultra, Selasa(11/07/2023).

Disampaikan Rusmin program sapu bersih yang terus dilaksanakan Korem 143/HO sebagai wujud nyata kepedulian TNI rakyat serta sarana dan prasarana umum.

“Program sapu bersih yang kita laksanakan di Masjid Al-Kautsar ini tujuannya untuk merawat fasilitas ibadah yang berada di Kota Kendari dan juga merupakan sebagai bentuk kepedulian TNI AD terhadap masyarakat,’ucapnya

Lebih lanjut disampaikan, program sapu bersih Korem 143/HO terus dilaksanakan secara bertahap dan menyasar tempat-tempat umum lainnya dengan melibatkan masyarakat dan seluruh prajurit jajaran Korem 143/HO.

Sementara itu, pengurus masjid Al Kautsar Kendari mengucapkan terimakasih atas kehadiran TNI dalam kegiatan sapu bersih ini, tentu ini menjadi gambaran bahwa TNI selalu ada untuk rakyat dan semoga program seperti ini tetap dijalankan dan dikembangkan sehingga bisa menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat untuk menjaga dan merawat fasilitas umum.

“Kami pengurus Masjid Al-Kautsar sangat berterima kasih banyak atas program sapu bersih Korem 143/HO berkat bantuannya pelataran Masjid ini bersih kembali, kami juga berharap agar program ini terus dilaksanakan sehingga masyarakat sekitar bisa peduli akan fasilitas umum yang ada disekitar tempat tinggal mereka,” katanya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait