Kembali Maju di Pilcaleg DPRD Sultra Dapil Kota Kendari, Andi Mansyur Usung “Stop Politik Uang” dan Bakal Prioritaskan Insfrastruktur

Kendari – Memiliki pengalaman politik yang sangat banyak rupanya kembali membuat Ketua DPD PKS Kota Kendari Andi Mansyur untuk kembali bertarung pada Momen Pilcaleg 2024.

Salah satu pendiri PKS Sultra ini kembali bertarung untuk memperebutkan kursi DPRD Sultra Dapil Kota Kendari.

“Saya kembali maju dengan mengusung stop terhadap politik uang atau moneter politik,” ujar Mantan Anggota DPRD Sultra Periode 2004-2009.

Ia juga membeberkan hari ini jika Anggota Legislatif melakukan korupsi karena ada biaya yang sangat banyak mereka keluarkan saat kontestasi.

“Begini kalau banyak biaya ia keluarkan saat mencaleg, dan terus terpilih pasti dia butuh pengembalian, maka dari itu mari kita stop praktek politik uang, kita tawarkan gagasan dan program kita di masyarakat,” ungkap Mantan Ketua DPW PKS Sultra 2 Periode 2004-2009 dan 2009-2014.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Konsel 2009-2014 ini juga optimis bakal kembali terpilih pasalnya selain pengalaman politik, saat menjabat ia banyak menjalankan program di masyarakat.

“Saya optimis untuk terpilih, selain saya banyak pengalaman politik, saya juga telah terbukti menjalankan program dan kembali turun ke masyarakat membawa gagasan,” tutur Mantan Ketua MPW DPW PKS Sultra 2014-2019.

Terkahir Mantan Ketua DSW PKS Sultra
Ketua DPD PKS 2019-2024 mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi menggunakan hak politiknya untuk tidak golput dan memilih figur dengan lebih hati-hati agar tak salah pilih.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait