Jelang Peringatan HUT Proklamasi, Babinsa Sampara Seleksi Calon Anggota Paskibra Tingkat Kecamatan

Konawe РDalam rangka persiapan memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke Р78 Tahun 2023. Personil Babinsa Koramil 1417-07/Sampara menghadiri sosialisasi Paskibra sekaligus menyeleksi siswa siswi SMK 6 KONAWE yang akan menjadi pasukan pengibar Bendera pada peringatan proklamasi Kemerdekaan Republik indonesia, Jumat (14/7).

Dikatakan Danpos Serma Amir Hasan bahwa seleksi ini guna mencari atau menghasilkan personil paskibra yang berkualitas dan disiplin.

“Kegiatan seleksi ini memiliki arti penting guna mengoptimalkan peran Paskibra dalam pelaksanaan di lapangan sesuai ketentuan yang berlaku,” katanya.

“Calon Paskibraka yang dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mulia, serta agar dalam pelaksanaan seleksi nanti dilakukan dengan profesional,” Lanjutnya.

Diharapkan calon anggota paskibraka benar-benar mempunyai daya tahan tubuh dan kekuatan fisik yang prima. Sehingga mampu melaksanakan tugas secara baik sebagai pengibar bendera pusaka merah putih.

Untuk diketahui turut hadir dalam sosialisasi  tersebut Yunus SSI (Sekcam Anggalomoare), Aipda Erwin (Babinkamtibmas), Sitti wahyuni Baragi, SE. M. SI (Kapala Sekolah SMK 6 Konawe), Staf Dan Guru SMK 6 Konawe serta Siswa Siswi SMK 6 Konawe.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait