PLN NP UPDK Kendari Pastikan Pembangkit Listrik di Sultra Aman Selama Lebaran

Kendari – PLN Nusantara Power UPDK Kendari melakukan kunjungan kerja untuk memastikan semua unit pembangkit listrik di Sulawesi Tenggara dalam kondisi aman dan prima menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H.

Kunjungan kerja dilaksanakan ke beberapa titik pembangkit diantaranya PLTMG Kendari, PLTU Nii Tanasa, PLTD Poasia dan PLTD Wua-wua.

Manager UPDK Kendari, Muhammad Rusli Sain mengatakan dalam Laporan Sistem Kelistrikan Siaga Idul Fitri `444 H untuk sub sistem Kendari dan Konawe Kepulauan memiliki daya mampu pembangkit 176,9 MW dengan Beban Puncak sistem sebesar 155,2 MW.

Sedangkan Sub Sistem Baubau, Ereke, Raha dan Wangi-wangi memiliki total daya mampu pembangkit 57,1 MW dengan total beban puncak 41,8 MW.

“kunjungan kerja ke beberapa pembangkit ini untuk memastikan kesiapan personil, peralatan dan energi primer”, ujar Rusli.

Selain pasokan listrik, PLN NP UPDK Kendari juga memastikan kondisi kesehatan dari tim siaga kelistrikan di lapangan.

Guna mendukung kesiagaan kelistrikan, PLN Nusantara Power UPDK Kendari mempersiapkan personil sebanyak 444 orang dan 20 posko yang disebar di UPDK Kendari dan Unit Layanan Pembangkit se Sulawesi Tenggara.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker