Kodim Kendari Maintenance Motor dari Menteri Pertahanan

Kendari – Tindak lanjuti Perintah Menhan RI Letjend TNI (Purn) H. Prabowo Subianto setelah penyerahan sepeda motor ke jajaran Koramil secara Vicon, Kodim Kendari melaksanakan maintenance dan penggantian oli.

Hal ini dikatakan Dandim 1417/Kendari Kolonel Czi Bintarto JY, S. I. P., M. Han dalam rilisnya, Kamis (20/7).

Pemeliharaan ini dilakukan untuk memastikan kondisi kendaraan dalam kondisi baik sebelum diserahkan kepada pemegang kendaraan.

“Semuanya dicek dan dipastikan kelayakan oleh tim mekanik Honda, ” jelas Dandim.

“Ini dilakukan untuk melancarkan tugas Pokok para Babinsa dilapangan, seperti apa yang disampaikan oleh Bapak Menhan saat Vicon penyerahan SPM di jajaran Kodam XIV/Hsn, ” lanjut Kolonel Bintarto.

Masih pada kesempatan yang sama Kolonel Bintarto menambahkan dengan dukungan SPM ini para Babinsa ujung tombak TNI AD bisa menjalankan tugas pokoknya secara maksimal.

“Semoga harapan Bapak Menhan bisa kita wujudkan dan kita bisa terus menjalin sinergitas antar aparat yang kuat yang menjadikan negara kita aman dan makmur, ” pungkas Dandim mengutip pesan Menteri Pertahanan Republik Indonesia.

Penyerahan motor dilaksanakan pada hari Kamis, 20 Juli 2023 di lapangan Makodim 1417/Kendari setelah pelaksanaan Apel Luar Biasa.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait