Polresta Kendari Bolehkan Giat Masyarakat Sahur On The Road dengan Syarat Ini

Kendari – Hiruk pikuk dalam merayakan bulan suci Ramadhan sangat beragam dari kegiatan buka bersama dan tanpa terkecuali kegiatan Sahur On The Road (SOTR), Kamis 23 Maret 2023.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman mengatakan bahwa kegiatan SOTR merupakan salah satu tradisi Umat Islam dan sebagai bentuk merayakan ibadah puasa.

“Sahur On The Road untuk tahun kemarin, pelaksanaanya aman lancar dan kondusif, dan untuk tahun ini, Bila warga Kota Kendari ingin melaksanakan Giat SOTR, Kami menghimbau untuk memberitahukannya ke kepada Pihak Kepolisian (Sat Intelkam Polresta Kendari),” jelasnya.

Ia menambahkan hal tersebut sebagai bahan untuk Pihaknya menyiapkan segala sesuatunya, yaitu personel untuk melakukan pengawalan dan pengamanan

“Mengingat kegiatan SOTR yang melibatkan jumlah orang dan kendaraan yang tidak sedikit,” ungkapnya.

Kemudian pihaknya menuturkan bahwa pada prinsipnya, Pihaknya tidak melarang kegiatan warga melaksanakan SOTR, seyogya nya, agar diberitahukan kepada pihak kepolisian terlebih dahulu.

“Kami dari Polresta Kendari, Siap melayani dan mengamankan setiap kegiatan masyarakat selama bulan suci Ramadhan,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait