Peduli Kebutuhan Air Bersih, TNI AD Manunggal Air Kodim 1417 Kendari di Konawe Selatan

Konsel – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman S.E., M.M meresmikan penggunaan fasilitas Air bersih program TNI AD Manunggal Air tahun 2023 dan pencanangan percepatan penurunan stunting yang dilaksanakan secara virtual.

Kegiatan peresmian TNI Manunggal Air Kodim 1417/Kdi dilaksanakan di Desa Morome Kec. Konda Kab. Konsel Prov. Sulawesi. Pada kesempatan ini dalam sambutannya, Kasad mengatakan bahwa program TNI AD Manunggal Air tahun 2023 ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian TNI AD akan pentingnya kebutuhan air bersih bagi masyarakat.

“Air merupakan sumber kehidupan, untuk itu TNI AD berusaha membantu dan memfasilitasi penyediaan air bersih bagi masyarakat, ” ungkap Jenderal Dudung.

“TNI AD selalu bersama dengan rakyat dan dicintai Rakyat, lebih bagus lagi jika TNI AD mencintai rakyat. Saya bangga kepada para Babinsa yang sudah memberikan kinerja terbaiknya di tengah masyarakat, ” lanjutnya.

Jenderal Dudung berharap untuk kedepannya TNI AD bisa lebih maju dan solid dalam bertugas dengan berbagai kendala dan tantangan yang dihadapi dilapangan.

“Apapun kendala dan tantangannya, TNI AD selalu bersama Rakyat, ” pungkas Kepala Staf TNI AD.

Untuk diketahui dalam kegiatan ini juga diberikan bantuan berupa bingkisan kepada 10 orang masyarakat tidak mampu, 7 orang pelaku UMKM dan 10 orang anak stunting.

Selain itu kegiatan ini turut dihadiri Brigjen TNI Ayub Akbar (Danrem 143/HO), Kolonel Pnb Antonius Adi Nur W. (Danlanud Haluoleo), Kolonel Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari (Danlanal Kendari), AKBP Saiful Mustofa S.I.K., M.Si (Waka Polresta Kendari), Letkol Inf Abdullah Mahua SH.,i.M.M (Pabung Konsel), Armal (Wakil Ketua 1 DPRD Konsel), Drs. H. Amran, MM.,Pub (Asisten pemerintahan dan kesra Konsel), Mayor Inf Sudoyo (Pasi Intel Korem 143/Ho), Iptu Kartini Suryaningsih (Kapolsek Konda), Asdiana S.E (Camat Konda), Bawon (Kepala Desa Morome) dan perwakilan masyarakat Desa Morome.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker