Dua Warga Buton Utara yang Diterkam Buaya Ditemukan Meninggal Dunia

Buton Utara – Sebelumnya pada Sabtu 25 Maret 2023 Dua Warga Kabupaten Buton Utara (Butur) diterkam buaya di Kali Desa Lambale Kecamatan Kulisusu pada Sabtu 25 Maret 2023.

Pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari yang awalnya menerima informasi dari Kapolsek Kulisusu telah melakukan pencarian terhadap kedua korban.

Namun kedua korban saat ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia, Plt. KPP Kendari Rudi mengatakan bahwa kedua korban telah berhasil ditemukan namun sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Untuk korban atas nama izimu (60) berhasil pada pukul 08.45 Wita Minggu 26 Maret 2023 Tim Rescue Pos SAR Baubau tiba dilokasi kejadian dan langsung berkoordinasi dengan pihak terkait serta keluarga korban dan menerima informasi terkait penemuan korban yang ditemukan pada pukul 23.45 Wita sekitar 1 (satu) kilometer dari lokasi awal dan dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

Ia menambahkan untuk korban La Dupe (20) pada pukul 14.00 WITA Tim SAR Gabungan menemukan korban yang kedua dalam keadaan meninggal dunia sekitar 1,5 kilometer arah barat dari LKK dan langsung di evakuasi ke rumah duka.

“Dengan ditemukannya korban kedua tersebut, operasi pencarian terhadap 2 (dua) orang warga yang diduga diterima buaya di Kali Desa Lambale Kec. Kulisusu Kab. Buton Utara dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur yang terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing-masing,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker