Video Dua Remaja di Kendari Adu Skil Viral, Berujung Diamankan Polisi

Kendari – Sebelumnya viral video dua remaja di Kendari yang melakukan aksi perkelahian di rumah kos hingga berujung di amankan di Mapolresta Kendari.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman mengatakan bahwa ketiga pelaku mengaku membuat video tersebut hanya setingan.

“Hasil interogasi kami yang bersangkutan hanya iseng-iseng untuk buat videonya, Mereka berdua memang tinggal sekamar dan alasan mereka berdua seperti itu,” katanya, Kamis 30 Maret 2023.

Ia menambahkan bahwa ketiga orang yang tersebut diantaranya dua orang yang melakukan adegan berkelahi dan satu orang yang memvideo.

“Diantaranya yang kami amankan JTM (19) asal Konawe, DS (16) asal Konsel, dan (AA) asal Konsel,”kami amankan karena didalam Video tersebut bermuatan kekerasan yang dimana dalam video tersebut menayangkan DS dan JTM sedang berkelahi dan kejadian itu direkam oleh Sdr AA menggunakan Hp milik A. kemudian para pemeran menjadikan story WhatsAppnya. setelah di posting lalu video tersebut langsung beredar dimana-mana dan langsung Viral hingga tersebar ke Aplikasi Instagram,” ungkapnya.

Berdasarkan hal tersebut pihaknya mengamankan ketiga orang tersebut.

“Setelah ditemukan bukti permulaan yang cukup, para pemeran dalam video tersebut diamankan pada lokasi yang berbeda, Selanjutnya para pemeran dalam video tersebut beserta yang merekamnya kami bawa Ke Polresta Kendari untuk di proses lanjut,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker