Kalla Toyota Kembali Hadirkan Promo dan Diskon Menarik, Ini Penjelasannya

Kendari – Kalla Toyota menggelar pameran otomotif terbesar dengan mengusung tema Kalla Toyota Puppet Show. Gelaran ini akan resmi dibuka dari tanggal 2 hingga 12 Februari 2023 di The Park Kendari. Dalam press conference Kalla Toyota Candy World, hadir management Kalla Toyota. Diantaranya Abd. Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari (Ahmad Yani), Muhammad Asri selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 (Andounohu) dan Andi Aswar selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Tendean.

Press conference kali ini juga dihadiri oleh rekan Toyota Value Chain, yakni Muh. Agussalim selaku perwakilan Astra Credit Company (ACC) Kendari dan Erick Rachman selaku perwakilan Toyota Astra Finance (TAF) Kendari.

Abdul Wahab Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari Ahmad Yani mengungkapkan, bahwa di bulan Januari kemarin, Kalla Toyota sukses menggelar gelaran pameran otomotif berskala besar dan meriah di Kendari. Melihat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat, Kalla Toyota tentunya tidak ingin kehilangan momentum dengan kembali menggelar Kalla Toyota Puppet Show di bulan Februari ini. Event ini merupakan gelaran kedua di tahun 2023 yang memberikan keuntungan dan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki unit Toyota impian.

“Kalla Toyota mempersiapkan promo khusus Lebaran Bahagia Bersama Kalla Toyota. Tak perlu menunggu bulan Ramadhan untuk mendapatkan promo menarik ini, Kalla Toyota telah memberikan promo terbaik nya dibulan Februari ini bagi pelanggan yang ingin berlebaran dengan mobil baru,” ungkap Abd. Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari Ahmad Yani.

Selain itu saat ditanyakan terkait promo yang selalu dihadirkan Toyota Kendari tiap bulannya dengan promo-promo yang berbeda pihaknya mengatakan bahwa promo tersebut hanya berlaku saat bulan promo itu berlaku.

“Promo dan diskonnya hanya berlaku di bulan launching promo tersebut dan kami setiap bulannya selalu meluncurkan promo menarik yang memudahkan dan menguntungkan konsumen,” bebernya.

Muhammad Asri selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 (Andounohu) memaparkan promo Lebaran Bahagia Bersama Kalla Toyota, masyarakat berkesempatan memiliki Toyota impian dengan promo DP mulai 10% hingga gratis servis selama 3 tahun atau 60.000 km. Kalla Toyota juga memberikan promo bunga ringan 0% hingga 1 tahun yaitu “Nyicil Rasa Tunai” dan pelanggan bakal bisa mendapatkan subsidi hingga Rp5 juta serta keuntungan cicilan tetap sama apabila melakukan tukar tambah mobil lama ke mobil terbaru dari Kalla Toyota.Selain berbagai keuntungan tersebut, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan special benefit berupa test drive berhadiah 1 unit motor Benelli Panarea melalui program Drive & Win.

“Doorprize Special akan diundi di akhir periode event (12 Februari 2023), bagi Customer yang melakukan pemesanan unit kendaraan Calya, Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Fortuner 4×2,” ungkap Muhammad Asri selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 (Andounohu).

Raih kesempatan mendapatkan Grand Prize 1 Unit Benelli Panarea bagi pelanggan yang telah melakukan Test Drive periode 21 Januari – 31 Maret 2023 dan telah melakukan pembelian unit apapun di Kalla Toyota periode Januari – Maret 2023. Pelanggan juga bisa mendapatkan undian 20 Voucher Suka-Suka berupa Voucher Tiket Pesawat, Voucher Hotel, ataupun Voucher Belanja. Promo ini berlaku bagi pembelian unit Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Fortuner 4×2, Hilux 4×2 periode Februari 2022.

Muh. Agussalim selaku perwakilan Astra Credit Company (ACC) Kendari mengungkapkan, bahwa ACC memberikan paket SPEKTA special yakni DP rendah khusus untuk tipe Veloz, Avanza, dan Rush. Pelanggan yang ingin membeli ketiga unit ini berkesempatan mendapatkan DP mulai 20% dan angsuran mulai 4 jutaan rupiah. Selain itu hadir pula paket spektakuler khusus untuk tipe Innova Zenix yakni bunga 2,17% dan angsuran mulai 7 jutaan. Tak hanya itu, ada pula paket DP Rendah yakni DP hanya 10% dan angsuran mulai 3 jutaan khusus tipe Agya dan Calya. Melalui paket EZ Deal, ACC memberikan keuntungan membeli tipe Yaris, Raize, Avanza dan Rush dengan DP mulai 51 jutaan rupiah dan angsuran tiga jutaan rupiah.

Erick Rachman selaku perwakilan Toyota Astra Finance (TAF) Kendari memaparkan, TAF memberikan penawaran bunga 0% untuk tenor 1 tahun khusus pembelian unit Avanza, Veloz, Rush, dan Innova. Selain itu TAF juga menghadirkan paket Spektakuler yakni angsuran mulai 4 jutaan-5 jutaan khusus untuk unit Avanza, Veloz, dan Rush serta free asuransi All Risk hingga 2 tahun. Tak hanya itu, program yang tak kalah menarik yakni Low DP yaitu DP mulai 10% khusus untuk pembelian unit VAR ( Veloz. Avanza, Rush) & Calya. Tak lupa pula, ada program bunga mulai dari 2.77 % per tahun berlaku untuk seluruh tipe Innova Zenix.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker