Tingkatkan Pengalaman Perbankan Nasabah di Kendari, CIMB Niaga Optimalkan Layanan Digital

KENDARIKINI.COM – Kemudahan layanan perbankan menggunakan platform digital terus menjadi fokus PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) untuk melengkapi layanan yang diberikan melalui kantor cabang, sekaligus memperluas akses nasabah di berbagai daerah, termasuk Kendari, Sulawesi Tenggara. Layanan digital memungkinkan nasabah untuk tetap dapat melakukan berbagai aktivitas perbankan dari mana saja dan kapan saja, tanpa harus datang ke kantor cabang.

Saat ini, layanan digital CIMB Niaga dapat dinikmati melalui aplikasi digital banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks. Adapun para nasabah bisnis dapat merasakan kemudahan dari layanan digital CIMB Niaga melalui BizChannel@CIMB, yang membuat berbagai transaksi bisnis menjadi lebih teratur dan efisien. Bagi nasabah merchant atau pemilik toko, CIMB Niaga juga menyediakan aplikasi OCTO Merchant, sehingga transaksi jual beli menjadi lebih praktis.

Sementara itu, untuk layanan fisik di Kendari, CIMB Niaga menyediakan 1 kantor cabang di Jalan Drs. H. Abdullah Silondae No.129 dan didukung 12 ATM/CRM. Nasabah juga dapat bertransaksi di jaringan ATM berlogo Mastercard, Cirrus, ATM Bersama, dan ATM Prima yang tersebar di Kendari dan sekitarnya. Melalui layanan lengkap tersebut, CIMB Niaga terus mengoptimalkan layanan untuk memberikan customer experience yang lebih baik bagi nasabah #YangUtama.

Head of Region Indonesia Timur dan Bali Nusra Ahamd S. Ilham menyatakan, Kendari merupakan kota pusat pemerintahan dan perdagangan di Sulawesi Tenggara yang kini semakin strategis, seiring meningkatnya industri pertambangan di provinsi tersebut. Karena itu, CIMB Niaga sebagai bank yang menyediakan produk dan layanan lengkap baik secara fisik maupun digital, siap mendukung beragam kebutuhan masyarakat Kendari dan Sulawesi Tenggara yang terus berkembang.

“Kami senantiasa berkomitmen memberikan layanan yang prima untuk masyarakat Kendari dan Sulawesi Tenggara melalui keunggulan produk dan layanan CIMB Niaga. Kami juga telah melakukan berbagai inisiatif untuk memberikan nilai tambah kepada masyarakat dan nasabah. Di antaranya, mendukung community gathering salah satu klub pemilik kendaraan di Kendari dan Ramadhan Food Fest di Pelataran ex-MTQ. Ke depan, kami akan terus berinovasi menghadirkan berbagai produk, layanan serta kegiatan berbasis komunitas untuk masyarakat serta nasabah di Kendari dan sekitarnya,” kata Ilham dalam Media Gathering Bersama CIMB Niaga di Kendari, Selasa (4/6/2024).*

Berita Terkait