Irjen Kemenkumham Berkunjung di Sultra, Beri Pengarahan dalam Pelayanan ke Masyarakat

Kendari – Irjen Kemenkumham Razilu berkunjung ke Kanwil Kemenkumham Sultra guna memberikan pengarahan kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Sultra dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, Jum’at 9 Juni 2023.

“Kegiatan ini dimulai di Bulan November dan ini Provinsi yang ke 11, salah satu program unggulan Gerbang Transisi, saya bergerak atas arahan Menteri Kemenkumham untuk melakukan sosialisasi ke seluruh Indonesia,” katanya.

Ia juga mengharapkan kegiatan hari ini dapat menghasilkan output yang maksimal.

“Oleh karena itu harapannya dalam kegiatan ini dapat melahirkan output kinerja yang baik dengan lahirnya beragam inovasi dalam memberikan pelayanan,” ungkapnya.

“Kami harapkan outputnya juga perbaikan gaya hidup, selain itu penekanannya semua pelayanan diusahakan berbasis digital dan sudah beberapa pelayanan yang dilakukan sudah digital,” bebernya.

Ia juga menuturkan kegiatan tersebut sebagai langkah Kemenkumham dalam berbenah memberikan pelayanan.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah untuk berbenah, selain itu kegiatan ini akan dievaluasi, di Sultra terkhusus ada dua instansi yang akan mengikuti penilaian secara nasional Kanwil Kemenkumham Sultra dan Bapas Bau-bau, dan silahkan masyarakat memberikan penilaian terhadap pelayanan kami,” tuturnya.

“Di Sultra Kanwil Kemenkumham meraih wilayah bebas bersih melayani dan untuk Bapas Bau-bau meraih wilayah bebas korupsi,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait