Jemput Keluhan Warga, Kapolres Konsel : Ayo Kita Galakan Kembali Pos Kamling

Konawe Selatan – Beberapa progam terus dilakukan Polri salah satunya Jum’at Curhat yang merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Tanpa terkecuali Polres Konsel yang melakukan beberapa terobosan, sebelumnya juga Polres Konsel mengadakan Bazar UMKM guna mendukung produk lokal dan menekan laju inflasi di kabupaten Konawe Selatan.

Selain itu Polres Konsel dibawah komando AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si terjun langsung menjemput keluhan warga.

Kali ini pihaknya bertemu langsung dengan warga di Desa pamandati Kecamatana Lainea.

Menanggapi beberapa keluhan warga, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa akan mengendepankan Satuan Lalu Lintas dan Bhabinkamtibmas untuk melakukan imbauan, baik kepada pengendara kendaraan bermotor maupun kepada bengkel untuk tidak memasang knalpot bogar.

“Akan kami kedepankan satlantas dan bhabinkamtibmas untuk memberikan penyuluhan tetkait knalpot bogar,” katanya.

Diskusi kamtibmas yang dibungkus dalam kegiatan Ngopi Bareng tersebut dihadiri oleh Kades Pamandati M.Agus , S.Sos dan warga masyarakat desa Pamandati. Beberapa curhatan masyarakat kepada Kapolres Konsel tentang Kamtibmas menjadi topik hangat dalam diskusi. Dalam diskusi tersebut.

“Saya berharap warga masyarakat khususnya di Desa Pamandati ini menggalakan kembali Pos Kamling untuk menjaga lingkungan kita dari segala bentuk aksi kejahatan,” bebernya.

Selain itu, dalam diskusi tersebut, Kapolres Konsel mengajak kepada Kepala Desa dan warga masyarakat untuk mengatifkan kembali Pos Kamling di Desa Pamandati untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas terutama berkaitan dengan tindak pidana pencurian.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait