Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Ratusan Personel Polda Sultra Kunjungi Pelosok di Kota Kendari Berbagi Sembako

Kendari – Ratusan Personel Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar kegiatan offroad dengan para komunitas Hardtop, Sabtu 10 Juni 2023.

Rute yang ditempuh dengan mengelilingi pe/olok-pelosok desa di sekitar perbatasan Kota Kendari.

Kegiatan offroad tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto.

Ada yang berbeda dalam kegiatan ini, tidak hanya sekedar berjelajah dengan hardtop, personel Polda Sultra juga menyerahkan bantuan paket sembako.

Bantuan sembako tersebut bagikan untuk warga yang diserahkan melalui Pemerintah Desa setempat.

“Kegiatan offroad komunitas hardtop Polda Sultra ini digelar dalam rangka Bakti Sosial menyambut HUT Bhayangkara ke-77,” ujar Irjen Pol Teguh Pristiwanto.

Jenderal Polisi Bintang Dua itu menambahkan, bantuan sosial yang diserahkan ada dua Desa. Adapun bantuan berupa paket sembako.

“Lokasi pertama yang kita sambangi untuk penyerahan bantuan yakni Desa Bondoala, Kecamatan Sampara. Kemudian lokasi kedua, di Desa Opaasi Kecamatan Ranomeeto Barat,” ucapnya.

Pristiwanto berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat sedikit membantu meringankan dan memenuhi kebutuhan warga yang berada di Pelosok Desa di sekitar perbatasan wilayah Kota Kendari.

“Dalam momen HUT Bhayangkara ke 77 ini, kita selalu berupaya untuk menjadikan Polri yang lebih baik dan berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan prima,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait