Kodim 1429 Butur Resmi Buka TMMD ke 117

Bupati Buton Utara (Butur) Muh. Ridwan Zakariah membuka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 di Lapangan Desa Marga Karya, Kecamatan Kulisusu Barat, Kabupaten Butur, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu 12 Juli 2023.

Pada pelaksanaan TMMD ke 117 di Kabupaten Butur ini, ada dua lokasi yang menjadi pusat kegiataan TMMD yakni, di Desa Koboruno Kecamatan Bonegunu dan Desa Marga Karya Kecamatan Kulisusu Barat

Upacara pembukaan TMMD ini dihadiri Kasi Ter Kasrem 143/HO Letkol Czi Tombohule Wulaa S.IP mewakili Danrem 143/HO, Komandan Kodim 1429 Butur Letkol Kav Khomarudin, S.T, Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1429 Butur, para pejabat Polres Butur, Wakil Bupati Butur Ahali, Sekretaris Daerah Muh Hardhy Muslim, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Butur, Camat, Lurah dan Kepala Desa serta para tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Butur Ridwan Zakariah mengaku berterimakasih yang setinggi-tingginya kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) jajaran Komando Resor Militer 143 Halu Oleo serta semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke 117 Tahun 2023.

Ridwan Zakariah juga memberikan apresiasi kepada Komandan Kodim 1429 Butur dan para kepala organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Butur yang telah merencanakan dan mempersiapkan lokasi kegiatan dalam anggaran tahun 2023 di Desa Koboruno Kecamatan Bonegunu dan Desa Marga Karya Kecamatan Kulisusu Barat sehingga kegiatan TMMD ke 117 ini dapat terlaksana dengan baik dan dilandasi dengan semangat kebersamaan.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait