Pemuda yang Dikabarkan Hilang Misterius di Hutan Moramo Utara Ditemukan Selamat

KENDARIKINI.COM – Sebelumnya seorang Pemuda Wahyu (21) dikabarkan hilang di Desa Mata Wawatu, Kecamatan Moramo Utara, Kabupaten Konawe Selatan pada Sabtu 13 April 2024.

Terbaru, Pemuda tersebut telah ditemukan dalam keadaan selamat, Kepala KPP Kendari Muhammad Arafah mengatakan update perkembangan hasil Ops SAR KMM terhadap 1 (satu) orang yang hilang di hutan Desa Mata Wawatu Kecamatan Moramo Utara.

“Pada pukul 16.42 Wita Tim Rescue KPP Kendari tiba di LKP dan langsung melakukan koordinasi dengan pihak terkait dan melaksanakan observasi,” katanya.

Sambungnya pada pukul 20.15 Wita korban ditemukan dalam keadaan selamat oleh Tim SAR Gabungan sekitar 2,2 KM dari lokasi dan pada pukul 21.45 Wita korban tiba di rumah dan diserahkan kepada pihak keluarga.

“Dengan telah ditemukannya korban dalam keadaan selamat, Ops SAR KMM terhadap 1 (satu) orang yang hilang di hutan Desa Mata Wawatu Kecamatan Moramo Utara Kabupaten Konawe Selatan dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur yang terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing-masing,” pungkasnya.*

Berita Terkait