Dandim Kendari Gelar Lepas Sambut Kasdim

Kendari – Kodim Kendari menggelar acara Lepas Sambut Kasdim 1417/Kdi dari pejabat lama Letkol Inf Nasrun Nasutiion, S.Ag., M.M. ke kepada pejabat baru Letkol Inf Samuel Edward Rampi Loilewen. Sabtu (15/7).

Diketahui kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat 14 Juli, bertempat di Aula Kodim 1417/Kdi, Jl. Sam Ratulangi, Kel. Kemaraya, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari dipimpin oleh Kolonel Czi Bintarto Joko Yulianto, S.I.P., M. Han (Dandim 1417/Kdi) yang dihadiri sekitar 100 orang personel PA, BA, TA Kodim 1417/Kdi dan pengurus Persit KCK Cab L Dim 1417/Kdi.

Kegiatan lepas sambut di awali dengan penyampaian pesan dan kesan dari Kasdim baru dan Kasdim yang lama, serta pemberian penghargaan dan cinderamata dari Dandim 1417/Kdi kepada Kasdim Kodim Kendari yang lama.

Di samping itu Dandim Kolonel Bintarto menyampaikan terima kasih atas kinerja selama menjabat Kasdim di Kodim 1417/Kdi, atas beberapa prestasi yang sempat di raih Kodim 1417/Kdi.

“Kita sama-sama berdoa semoga kita semua diberikan kesehatan kekuatan dalam menjalankan tugas, terutama Kasdim yang lama semoga diberikan keselamatan dalam perjalanan menuju ke satuan barunya,” ujarnya.

Lanjut Dandim, juga mengucapkan selamat datang kepada Kasdim baru Letkol Inf Samuel Edward Rampi Loilewen serta selamat jalan dan permohonan maaf kepada Kasdim yang lama Letkol Inf Nasrun Nasutiion, S.Ag., M.M.

“Selanjutnya melaksanakan tugas-tugas di sini, sesuaikan dengan ketentuan dan peraturan yang sudah berjalan,” pungkas Kolonel Bintarto.

Untuk diketahui kegiatan bersalaman dan foto bersama mengakhiri kegiatan acara lepas sambut dengan suasana penuh keakraban dan kebersamaan.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait