Seorang Warga Dikabarkan Hilang di Hutan Pulau Padamarang saat Hendak Cari Kayu Bakar

Kolaka – Seorang warga asal Kolaka yang sehari-harinya bekerja sebagai nelayan dikabarkan hilang di Hutan Pulau Padamarang saat hendak mencari kayu bakar.

KPP Kendari Muhamad Arafah mengatakan awalnya Pada hari Minggu 13 Agustus 2023 sekitar pukul 15.30 Wita korban keluar mencari ikan disekitar pulau padamarang.

“Daat tiba dipesisir pantai pulau padamarang, korban naik ke darat untuk beristirahat di pondok tempat persinggahan yang biasa digunakan oleh nelayan sekitar,” katanya.

Sambungnya salah satu saksi yang merupakan tetangga korban, melihat korban naik ke atas gunung untuk mencari kayu bakar.

“Kebiasaan korban kembali dari mencari ikan pukul 18.00 Wita, Pencarian telah dilakukan oleh pihak keluarga dengan hasil nihil hingga informasi ini diterima,” tambahnya.

Lanjutnya pada pukul 15.40 Wita Comm Centre KPP Kendari menerima informasi dari Bapak Adi Kusuma (Keluarga Korban) yang melaporkan telah terjadi kondisi membahayakan manusia terhadap 1 orang yang hilang di hutan pulau padamarang.

“Berdasarkan laporan tersebut diatas, pada pukul 16.00 Wita Tim Rescue Pos SAR Kolaka diberangkatkan dengan menggunakan RIB untuk memberikan bantuan SAR, namun belum ditemukan, dan akan dilanjutkan esok hari untuk melakukan pencarian,” pungkasnya.

Untuk diketahui adapun data korban atas nama suhring alias Massa jenis kelamin Laki-laki umur 56 tahun Warga Kolaka.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker