Bakal Perjuangkan Provinsi Buton Kepulauan, Laode Muhamad Sjafei Kahar Optimis Melaju di Pilgub Sultra

Kendari – Perhelatan politik pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra yang rencananya akan dilaksanakan secara serentak dengan Pilkada serentak pada bulan November 2024 semakin menggeliat.

Baliho serta pamflet bersebaran, baik figur yang lama maupun figur baru yang bermunculan, tanpa terkecuali Mantan Bupati Buton dua Periode Laode Muhammad Sjafei Kahar.

Laode Muhammad Sjafei Kahar saat ditemui disalah satu hotel di Kota Kendari pada Jum’at 17 Februari 2023. Pihaknya tak menampik terkait kabar yang beredar bahwa pihaknya akan kembali maju pada perhelatan Pilgub Sultra mendatang.

“Sebelumnya kan ada beberapa figur daratan yang sudah menyatakan diri bakal maju di Pilgub Sultra, dan untuk Kepulauan kemarin itu belum ada, dan untuk menjawab itu di bulan Oktober kemarin saya menyatakan diri, Selain itu saya bersama tim sudah mulai jalan,” kata Mantan Cawagub Sultra pada Pilkada 2018.

Ia menambahkan bahwa Sultra ini tak terlepas dari kolaborasi Daratan dan Kepulauan ataupun sebaliknya.

Pihaknya juga menegaskan pada perhelatan politik kali ini Ia menambahkan pihaknya kali ini fokus untuk 01 Sultra.

“Untuk kali ini saya akan fokus untuk 01 Sultra, saya juga akan perjuangkan Provinsi Kepulauan Buton yang sudah saya rintis sejak saya menjabat Bupati Buton Dua Periode,” tegasnya.

Pihaknya juga menuturkan bahwa sejauh ini pihaknya telah membangun komunikasi dengan Partai Politik dan tokoh-tokoh masyarakat terkait majunya Ia Pada Pilgub Sultra mendatang.

“Saya sudah berkomunikasi dengan Partai untuk kendaraan politik kedepannya dan tokoh-tokoh masyarakat juga intens saya lakukan komunikasi,” tuturnya.

Terakhir Pihaknya juga membeberkan bahwa tim yang ia bentuk telah jalan melakukan sosialisasi ke masyarakat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker