Warga Desa Latuo Difitnah di Media Sosial, Kapolsek Samaturu Mediasi Pihak yang Bertikai

Kolaka – Warga Desa Latuo Kecamatan Samaturu mengeluhkan sejumlah persoalan diantaranya Herna yang di fitnah di media sosial, Jum’at 17 Maret 2023.

Menanggapi hal tersebut pada momen Jum’at Curhat Kapolsek Samaturu AKP Asmuliady, SH mengatakan pihaknya akan melakukan mediasi atas persoalan tersebut.

“Terkait dengan permasalahan yang dialami oleh saudari Herna, setelah kegiatan Jumat Curhat langsung diadakan pertemuan di kantor Desa Latuo dengan menghadirkan pihak-pihak terkait permasalahan tersebut, dan akhirnya kedua belah pihak sepakat menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan yang dituangkan dalam surat pernyataan,” katanya.

Ia juga menghimbau agar para pendatang yang menetap di desa latuo namun tidak melaporkan diri ke pemerintah desa.

“Kami bersama dengan aparat desa akan melakukan sambang ke pendatang yang dimaksud dan melakukan identifikasi terkait identitas dan keperluan masyarakat tersebut di desa latuo,” pungkasya.

Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut Hadir dalam giat tersebut turut dihadiri Sekretaris Desa Latuo SAMSIR berserta warga, dan Banit Binmas Polsek Samaturu Briptu Emarisma.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker