Naik Tipe ke Kelas I, KUPP Molawe Bakal Fokus Berinovasi dan Pembangunan Fisik Guna Berikan Pelayanan Terbaik

Konawe Utara – Kepala Kantor Syahbandar Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas I Molawe, Kapten Kristina, saat di temui di ruang kerjanya belum lama ini mengungkapkan, saat ini pihaknya terus berinovasi dalam meningkatkan pembangunan fisik.

Disamping itu, Syahbandar juga memiliki kewenangan tertinggi untuk menjalankan, dan melakukan pengawasan terhadap pemenuhan ketentuan peraturan perundang undangan untuk menjamin keselamatan, dan keamanan pelayaran.

“Dengan adanya struktural baru, kita akan senantiasa berinovasi untuk mengembangkan baik dari pembangunan fisik,” tuturnya.

Dirinya berharap, dengan beralih statusnya Sabandar Molawe menjadi kelas I, kedepannya pelayanan KUPP bisa lebih baik lagi, dibandingkan dengan kelas sebelumnya.

“Karena kantor sebaik apapun fisiknya, kalau pelayanannya kurang maksimal tidak ada bedanya, jadi dengan adanya beberapa struktural, yang dulu di handle staf sekarang sudah di handle pejabat. Sudah adalah, minimal hirarkinya gitu loh,” pungkasnya.

Selain itu kedepannya, sambung dia, sudah bisa di perkirakan, bahwa KUPP Kelas I Molawe ini, disamping sebagai penyelenggara pelabuhan juga sebagai regulator.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait