Dua Pelajar Meninggal Dunia Usai Terlibat Tabrakan dengan Truk Kontainer di Puuwatu Kendari

Kendari – Dua pelajar meninggal dunia usai terlibat tabrakan dengan truk kontainer di Jalan R. Soeprapto Kelurahan Watulondo Kecamatan Puuwatu, Selasa 21 Maret 2023.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman mengatakan awalnya dua pelajar tersebut berboncengan dari arah Mandonga menuju arah Puuwatu.

“Awalnya sepeda motor yang dikendarai AFR berboncengan dengan MR bergerak dari arah timur ke barat (dari arah Mandonga menuju arah Puuwatu) dengan kecepatan sedang, sesampainya di Jalan R. Soeprapto Kelurahan Watulondo Kecamatan Puuwatu pengendara sepeda Motorkehilangan kendali akibat menginjak ranting pohon yang berada di tengah jalan sehingga membuat Sepeda Motor terseret ke arah kanan (masuk jalur kendaraan lain) mengenai/bertabrakan dengan Mobil Kontainer yang dikemudikan oleh LOJ yang bergerak dari arah barat ke timur (dari arah Puuwatu menuju arah Mandonga) sehingga terjadi laka lantas,” jelasnya.

Ia menambahkan akibat peristiwa tersebut kedua pelajar tersebut meninggal dunia dan saat ini mayatnya berada di Rumah Sakit Bhayangkara.

“Satu pelajar meninggal dunia di TKP, dan satunya meninggal dunia saat di Rumah Sakit Bhayangkara, dua mayat saat ini masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara,” pungkasya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait