Puasa Kedua, Polresta Kendari Kembali Amankan 52 Kendaraan yang Kedapatan Balapan Liar dan Gunakan Knalpot Brong

Kendari – Polresta Kendari melalui Satlantas bersama Personil Satbrimob dan Ditlantas Polda Sultra melakukan razia terhadap kendaraan yang melakukan aksi balap liar dan menggunakan knalpot brong di beberapa titik di Kota Kendari, Jum’at 24 Maret 2023.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman melalui Kasatlantas AKP Muchsin mengatakan operasi penertiban balapan liar dan knalpot brong kali ini berhasil mengamankan 52 unit kendaraan.

“Kendaraan yang kedapatan melakukan balap liar dan menggunakan kenalpot brong yang diamankan di Area Jembatan Bahteramas berjumlah 52 unit diantaranya 48 unit motor dan 4 unit kendaraan roda empat,” katanya.

Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan operasi penertiban kendaraan yang dilakukan Personil Satlantas Polresta Kendari merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk menekan maraknya aksi balapan liar yang dilakukan oleh kelompok remaja yang sering dilakukan pada bulan suci Ramadhan dan aksi balapan liar yang dilakukan kelompok remaja tersebut sangat meresahkan masyarakat pengguna jalan lainnya.

“Kegiatan operasi penertiban kendaraan yang dilakukan Satlantas Polresta Kendari bertujuan untuk meminimalisir terjadinya laka lantas,” pungkasya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait