Warga Keluhkan Kenaikan Harga Sembako, Polres Konsel Bakal Koordinasi dengan Disperindag

Konawe Selatan – Polres Konawe Selatan (Konsel) kembali mendengarkan keluhan warga yang bertempat di Pasar Punggaluku Kecamatan Laeya Kabupaten Konsel, Jum’at 24 Maret 2023.

Kasat Binmas Polres Konsel AKP Ilham Tahir melangsungkan kegiatan diskusi kamtibmas dengan warga masyarakat. Berbagai curhatan dari warga masyarakat dilontarkan kepada pihak Polri untuk dapat dicarikan solusinya.

“Kalau ada yang akan dikeluhkan , silahkan saudara – saudara sampaikan nanti kita carikan solusinya,” ucap AKP Ilham Tahir, sebelum warga masyarakat mengeluarkan unek uneknya.

Dalam diskusi tersebut, warga masyarakat mengeluhkan berbagai hal tentang kamtibmas maupun persoalan lain diantaranya tentang naiknya harga sembako pada bulan Ramadhan 1444 H. Selain itu, warga masyarakat juga menyampaikan bahwa ada balapan liar usai sholat subuh.

Menanggapi keluhan warga masyarakat , Kasat Binmas AKP Ilham Tahir mengatakan bahwa untuk kenaikan harga sembako pihaknya akan melakukan koordinasi dengan dinas terkait di Pemda Konsel untuk dicarikan solusinya.

“Untuk kenaikan harga sembako saat ini, nanti kami akan koordinasikan dengan pihak Disperindag Konsel , dan untuk adanya balapan liar kami akan lakukan penertiban,” katanya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait