Kunjungi Lapas Kelas II A Bau-bau, Kakanwil Kemenkumham Sultra Makan Bareng dengan Warga Binaan

Baubau – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tenggara Silvester Sili Laba, didampingi Plt. Kepala Divisi Administrasi Ahmad Sahrun, Kepala Lapas Kelas IIA Baubau, Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Baubau, melakukan kunjungan di Lapas Kelas II Baubau, Selasa 27 Juli 2023.

Pada kesempatan kali ini Kakanwil melakukan Pendekatan Humanis di Bidang Pemasyarakatan (PENAMAS). PENAMAS merupakan sebuah Program Unggulan Kanwil Kemenkumham Sultra dimana Kakanwil duduk dan makan bersama dengan para warga binaan, saling mendekatkan diri dan bercerita terkait situasi dan kondisi terkini Lapas/Rutan.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban pada lingkungan Lapas/Rutan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sultra.

“Saya berterima kasih Kepada seluruh saudara-saudaraku para warga binaan lapas Baubau yang telah membantu kami menjaga keamanan dan ketertiban di lapas. Semoga kita semua diberikan selalu diberikan Kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkas Silvester.

Selain itu Kakanwil mengapresiasi jajaran Lapas Baubau dan berharap terus memberikan pelayanan humanis, ramah dan berkualitas baik pada warga binaan ataupun pengunjung. Mengakhiri acara, Kakanwil mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha pada seluruh warga binaan yang hadir pada kegiatan pagi ini.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker