Komitmen Dorong Inovasi, Brida Sultra Ikuti FGD

Kendari – Dalam rangka memberikan pelayanan yang mudah serta mendorong inovasi, Badan Riset Daerah (Brida) mengikuti Forum Group Discusion yang diadakan Kemendagri melalui Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) bertempat di Aula Inspektorat, Selasa 28 Maret 2023.

Mengangkat tema “Pembinaan Inovasi Daerah Pada Provinsi Sultra” kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekda Sultra Asrun Lio.

Disela-sela kegiatan tersebut saat dimintai keterangannya oleh awak media Kepala Brida Sulawesi Tenggara (Sultra) Dra. Hj Isma mengatakan bahwa Sultra saat ini masuk kategori inovatif kedepannya pihaknya berkomitmen untuk naik kategori menjadi sangat inovatif.

“Di tahun 2022 kemarin kita dapat kategori inovatif dan ditahun 2023 ini pihaknya menargetkan untuk mendapatkan kategori sangat inovatif,” katanya.

Pihaknya optimis mendapatkan hal tersebut dikarenakan masih banyak inovasi-inovasi OPD yang belum dimasukkan dalam penilaian.

“Banyak sekali inovasi-inovasi yang telah dilakukan OPD-OPD di Sultra hanya kemarin terkendala saat penginputan penilaian dan melalui forum ini kita pelajari kekurangan kemarin dalam hal penginputan data, karena dalam penginputan banyak kategori dan persyaratannya,” ungkapnya.

“Seperti di Dinas Pertanian dan ESDM beberapa inovasi telah dilakukan dalam memberikan pelayanan, belum lagi di OPD lainnya,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker