Pria Paruh Baya di Bau-bau Ditemukan Meninggal Dunia Gegara Cuaca Buruk saat Pergi Memanah Ikan

Kendari – Seorang pria paruh baya atas nama La Saenu (49) warga Lipu Kelurahan Sula’a Kota Baubau ditemukan meninggal dunia disekitar Perairan Waropi Wakingku Kabupaten Buton Tengah.

KPP Kendari Rudi mengatakan peristiwa tersebut berawal saat korban hendak pergi memanah ikan bersama rekan-rekannya, namun tiba-tiba terjadi cuaca buruk.

“Awalnya pada tanggal 27 Maret 2023 sekitar pukul 18.00 Wita Korban bersama keluarga dan rekan-rekannyanya sekitar 20 orang keluar mencari ikan dengan cara memanah dengan menggunakan longboat,” kayanya, Selasa 27 Maret 2023.

Ia menambahkan saat cuaca buruk, korban tidak terlihat.

“Dan pada pukul 20.00 Wita korban terlihat melakukan aktifitas menyelam untuk memanah ikan, tiba-tiba Cuaca buruk angin kencang, keluarga dan rekan-rekan korban berkumpul tetapi korban tidak terlihat,” tambahnya.

Kemudian pihaknya melakukan pencarian terhadap korban dan berhasil ditemukan, namun sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Pada pukul 08.00 Wita Tim SAR Gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di sekitar arah Tenggara dari lokasi selanjutnya korban di evakuasi ke Dermaga Topa Baubau untuk diserahkan kepada pihak keluarga,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker