Kembali Terpilih sebagai Kades Tobimeita, Djasri Rongre T Bakal Lanjutkan Program

Komawe Utara – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada 78 Desa di Kabupaten Konawe Utara (Konut) telah selesai digelar pada Sabtu, 27 Mei 2023.

Djasri Rongre T, salah satu kepala desa (Kades) terpilih yakni Desa Tobi Meita Kecamatan Langgikima mengajak seluruh masyarakat untuk kembali bersatu dan bekerjasama membangun Desa Tobi Meita ke arah yang lebih baik.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak terkotak-kotak dengan adanya pemilihan ini dan kita akan kembali bersatu untuk membantu Desa Tobi Meita ini yang lebih baik”, kata Djasri saat diwawancarai usai perhitungan suara Pilkades.

Dengan selesainya Pilkades serentak ini, Djasri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait utamanya masyarakat yang sudah mendukung dan memenangkannya sebagai Kepala Desa Periode 2023/2028.

“Kepada para calon yang sudah mengikuti pemilihan kepala desa serentak ini saya harus merangkul kembali agar masyarakat tidak terkotak-kotak dengan adanya pemilihan kepala desa ini”, akunya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa sebagai Incumbet, dirinya bakal melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan pada periode sebelumnya yang belum selesai.

“Tentunya ini merupakan PR saya untuk melanjutkan program-program yang sudah kita laksanakan selama ini. Bagi yang belum selesai kita akan selesaikan”, tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait