Tim Wasev Mabesad Tinjau Langsung Progres TMMD 116 Laonti Kodim 1417 Kendari

Konawe Selatan – Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M (Wairjenad) beserta rombongan sambangi Lokasi TMMD ke 116 di Kec. Laonti Kab. Konsel dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi (Wasev).

Hal ini dikatakan oleh Dansatgas TMMD 116 Kodim 1417/Kdi Kolonel Czi Bintarto, JY, S. I. P., M. Han mengatakan kunjungan Tim Wasev Mayjen TNI Hassanudin yang didampingi Letkol Inf Ali Ahmad bertujuan untuk melihat langsung progres pengerjaan dan jalannya pelaksanaan program TMMD di Kec. Laonti.

Pada kesempatan ini Wairjenad bersama tim memberikan apresiasi dan beberapa masukan.

“Alhamdulillah saya bersama rombongan bisa hadir disini, sambutan dari Pemerintah Daerah bersama masyarakat sangat luar biasa, ” ungkapnya.

Lain daripada itu Mayjen Hasanuddin juga memberikan apresiasi kepada Satgas TMMD 116 Laonti yang penuh semangat terus berbuat dengan berbagai hambatan yang ada.

“TNI AD melaui Program TMMD harus bisa meningkatkan pembangunan dan membantu masyarakat yang kurang mampu dengan mampu menghadapi rintangan dan hambatan yang ada dilokasi, ” tegas Wairjenad.

“Harapannya TMMD berjalan sesuai rencana, tepat waktu dengan hasil maksimal agar masyrakat bisa segera menggunakan dan merasakan manfaat dari hadirnya TMMD, ” lanjut Mayjen Hasanuddin.

Masih dalam kesempatan yang sama Ketua Tim Wasev berpesan kepada Satgas TMMD Laonti untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Dan kepada masyarakat Laonti Tolong jangan ada yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba karena dapat merusak masa depan anak bangsa serta jaga semua fasilitas yang ada demi kemajuan wilayah Laonti, ” pungkas Jenderal Bintang Dua ini.

Untuk diketahui turut hadir dalam kegiatan ini Rasyid, S.Sos (Wakil Bupati Konsel), Armal (Wakil Ketua DPRD Konsel),Letkol Czi Tambohule Wulaa (Kasiter Kasrem 143/HO), Mayor Pnb Erwin (Kadispodirga Lanud HO), Letkol Inf. Abdullah Mahua (Pabung Konsel), Kapten Inf Thamrin (Danramil 1417-10/Moramo), Ipda A. Hasanuddin (Kapolsek Laonti), Palaki S.Kom., M.Pd. (Camat Laonti), Para Kades Kec. Laonti ,Para Tokoh Adat Kac. Laonti dan 150 orang masyarakat dan siswa-siswi Kec. Laonti.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait