Meriahkan HUT Kota Kendari ke 192, TNI Polri Bersinergi dengan Gelar Open Turnamen Domino

Kendari – Rangkaian perayaan HUT Kota Kendari sudah dimulai sejak beberapa hari yang lalu, tak mau ketinggalan untuk turut merayakan TNI Polri juga turut berpasangan dengan membuat lomba turnamen terbuka domino yang bisa diikuti masyarakat umum, Sabtu 6 Mei 2023.

Diketahui pembukaan kejuaraan open tournament letta domino memperebutkan Piala Bergilir Kapolresta Kendari, Bersama TNI-Polri, Pemkot dan Masyarakat Kota Kendari.

Bertempat disalah satu Warung Kopi diseputaran ex MTQ, Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman SH., SIK bersama Forkopimda Kota Kendari menghadiri secara langsung kegiatan pembukaan kejuaraan Open Tournament Letta Domino.

“Kegiatan ini memperebutkan Piala Bergilir Kapolresta Kendari, Bersama TNI-Polri, Pemkot dan Masyarakat kota Kendari dalam Rangka HUT Kota Kendari Ke-192,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa Tournament Letta Domino yang emperebutkan piala bergilir Kapolresta Kendari, bersama TNI-Polri, Pemkot dan Masyarakat kota Kendari, Diselenggarakan Selama Dua Hari Yakni dari Tanggal 6 – 7 Mei 2023, Tanggal 6 Khusus Tim Beregu dan Tanggal 7 Khusus Perorangan.

“Total Peserta Domino Sebanyak 484 peserta Beregu dan Perorangan terdiri dari beberapa instansi, 19 Komunitas domino, dan masyarakat Kota Kendari,” ungkapnya.

Pihaknya juga menuturkan bahwa kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan menunjukkan bahwa TNI Polri dekat dengan masyarakat.

Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Forkompinda Kota Kendari dan masyarakat Kota Kendari yang turut berpartisipasi meramaikan lomba domino tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait