Aksi Heroik Babinsa Kodim 1417 Kendari Pimpin Sekelompok Warga Gagalkan Peredaran Narkoba di Kendari

Kendari – Seorang Babinsa Kodim 1417/Kendari memimpin sekelompok warga menggagalkan pengedaran Narkoba jenis sabu-sabu di Lorong Sidenreng, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Rabu (5/7/2023).

Serda Roni La Adam Babinsa Koramil 1417-02/Wawotobi mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada orang menyimpan paket di bawah tiang listrik, dengan singap Babinsa mengecek dan menangkap pelaku beserta barang bukti Narkotika jenis sabu-sabu .

Babinsa mengaku telah mencurigai gerak-gerik kedua pria yang diamankan .

Awalnya, kedua pria tersebut berboncengan mengendarai sepeda motor Ketika salah satu pria mendekat ke sebuah tiang listrik dan mengambil bungkusan tersebut, ia bersama warga lainnya langsung melakukan penggerebekan dan kedua pria tersebut berhasil diamankan dengan barang bukti Narkotika jenis sabu-sabu.

“Ko (kamu) kasih rusak lorong saya, itu barang ko kasi lihat, dari pagi saya jagai kalian ini,” ujar Serda Roni La Adam saat menggerebek kedua pelaku.

Setelah diinterogasi lebih lanjut, kedua pria tersebut langsung digiring ke Polsek Mandonga. Selanjutnya dilaporkan ke Satresnarkoba Polresta Kendari untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polresta Kendari, AKP Hamka mengatakan bahwa kedua terduga pelaku telah diamankan di Mako Polrsesta Kendari. Saat ini, penyidik tengah melakukan pengembangan lebih lanjut.

“Masih kita mintai keterangan, sudah di sini dua-duanya pelakunya,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker